belajar desain sampai sakit hahahahaa

pada awalnya aku masih belum mengenal apa itu desain apa itu photoshop apa itu corel draw dan lain lain……………………….

ini bermula pada saat aku menginjakan kaki aku pada sekolah smk yang ada di ambon nama sekolahannya adalah smk al wathan…………………….pada saat aku masuk di situ aku cuman tau main komputer sebatas game aja……………………hehehehehehe

di sekolah itu aku ambil jurusan GRAFIKA ( desain grafis )

dan ada kakak kelas aku yang beeee sombong banget…………..bikin emosi aja aku ……………….yachhhhh mulai dech aku belajar yang namanya corel draw ama photoshop……………di sekolah itu……………emang jarang di ajarin tapi karena aku mau aku belajar sendiri tentang desain aku di percya jaga sekolah hahahahhahahaha karena aku ga punya komputer di rumah…….akhirnya aku begadang dechh………………..demi tau komputer………………..lama lama aku jadi tau…dan sekarang yach lumayan aku suda sedikit mahir dalam desain ( ehhh sombongnya aku hahahaha ) …………………….gila belajar ampe lupa makan lupa minum pokonya semuanya dechhhhh.sampai akhirnya jatuh sakit……hehehe tapi aku senang walapun sakit ahahahaha……good luck yach smk al wathan thanks berkat kamu aku jadi megenal desain

Tentang erzhalumamit

mencoba MEMBAGI SESUATU YANG SAYA TAU TENTANG DESAIN ..............CInta desain cinta Seni
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

