wanita sumber inspirasiku

wanita selalu menjadi sumber inspirasiku …..hahaha namanya juga laki laki sob……..setiap hari aku di kelilingi oleh banyak orang di antara meraka banyak loh yang menjadi sumber inspirasiku untuk berkarya contohnya saja membuat design vector art rata rata foto yang saya gunakan untuk membuat vector adalah modelnya wanita kenapa saya lebih senang membuat gambar vector karena bagi saya wanita itu nyemangtin kita sebagai laki laki apa lagi klo ceweknya cantik jujur bro gue klo depan cewek belagu abiss……………….hahaha tekadang aku juuga so pasang wajah cool abis padahal wajah gue pas pasan sobat sekalian jadi intinya kita sebagai calon desainer muda banyak rintanganya bro jadi jagalah mata kita sekalian dalam memandangi mahluk tuhan  yang begitu indah itu klo tidak maka hancurlah iman kita

Tentang erzhalumamit

mencoba MEMBAGI SESUATU YANG SAYA TAU TENTANG DESAIN ..............CInta desain cinta Seni
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

